Artis Korea Aja Main di Air Terjun Kanto Lampo, Kamu Kapan?



ichi sewa motor bali kuta legian tuban seminyak
(sumber foto : etotagur)

Akhir Januari 2017 yang lalu publik dihebohkan dengan kunjungan bulan madu pasangan asal Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee. Ada beberapa tempat yang mereka kunjungi selama di Bali dan salah satunya adalah tempat ini, yang diberi nama Air Terjun Kanto Lampo. Apa yang membuat air terjun ini berbeda dengan air terjun yang lainnya? pertama adalah karena lokasinya yang sangat alami dan asri. Pemandangannya yang juga begitu eksotis membuat segalanya menjadi lebih indah dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Air terjun ini memiliki tinggi 15 meter dengan dikelilingi hutan alami, jadi pantaslah jika lokasi ini memiliki hawa yang sejuk. Tidak hanya baik bagi mata anda, namun lokasi ini juga sangat baik bagi paru-paru anda. Jika anda mencari suasana yang tenang sekaligus tempat yang cocok untuk menghilangkan stress maka disinilah tempatnya.

ichi sewa motor bali
(sumber foto : richo_sinaga)

Salah satu hal yang membuat air terjun ini berbeda dengan air terjun yang lain adalah dinding batu hitamnya. Dinding ini dialiri air terjun, namun sisi uniknya adalah karena dinding ini memiliki bentuk tidak beraturan dan inilah yang membuatnya menarik. Selain itu, bentuknya yang tidak beraturan ini membuat percikan air jatuh ke segala sisi dan inilah yang menyebabkan segalanya terlihat indah. Apa yang menyebabkan lokasi wisata ini menjadi populer? Selain pemandangannya yang bagus untuk sosial media, lokasi ini juga merupakan lokasi yang sangat bagus untuk berfoto dan mendinginkan pikiran. Jika kamu mencari lokasi yang bagus untuk mengambil foto, cobalah untuk pergi ke bawah air terjun dan ambillah foto dalam keadaan basah sebagai efek terkena guyuran air. Maka dijamin hasil jepretan anda akan menjadi sangat indah dan sempurna.

ichi sewa motor bali kuta
(sumber foto : zaiashnikova)

Berlokasi di Banjar Kelod Kangin, Desa Beng Kabupaten Gianyar, anda dapat mencapai lokasi ini dengan jarak 30 kilometer dari pusat kota Denpasar namun jika anda pergi dari pusat kota Gianyar, anda hanya perlu menempuh jarak 3 kilometer. Siap-siap saja berolahraga menuruni puluhan anak tangga dan bila tersesat, jangan lupa untuk bertanya kepada pemuda-pemuda di sekitar kawasan ini. Mereka akan membantu anda dengan senang hati. Nah, bagi anda yang tidak ingin ketinggalan momen ataupun ketinggalan sensasi dari air terjun ini, maka tidak ada salahnya anda mencoba pergi kesini supaya kekinian. Buktinya saja artis Korea terkenal sudah sampai ke lokasi ini. Masak anda yang penduduk Indonesia belum pernah menginjakkan kaki kesini.

ichi sewa motor bali kuta legian
(sumber foto : corinneinbali)

Nah, pertanyaan selanjutnya adalah apakah anda harus membayar tiket masuk? Jawabannya adalah iya, tapi hanya 5 ribu rupiah. Apalah arti 5 ribu jika anda dapat menikmati sensasi yang tidak terelakkan ini? Kamu dapat menikmati keindahan Air Terjun Kanto Lampo ini mulai dari udara yang segar hingga suasana pemandangan yang indah, semua itu hanya terjadi disini. Anda juga dapat berolahraga ringan dengan menuruni anak tangga untuk mencapai lokasi ini. Lantas apa lagi yang harus anda siapkan untuk menjelajah lokasi ini? Anda hanya cukup membawa baju ganti dan bekal makanan yang cukup karena pastinya menuruni anak tangga untuk mencapai lokasi ini membutuhkan banyak energi.

ichi sewa motor bali kuta legian tuban
(sumber foto : maharajah8)

Bagaimana? Sudahkah anda siap untuk menjelajah alam dan membaginya ke sosial media anda? Jangan ragu menyehatkan badan dan pikiran anda hanya di Bali! Sangat memungkinkan kamu bisa bertemu artis Korea juga disini. Tentu itu akan jadi lebih dari sekedar keberuntungan bukan?

Nikmatilah Balimu sekarang dan tunggu kejutan lainnya yang dapat kamu temui disini.

www.ichirentbali.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Big Garden Corner Sanur Bali, Pesona Indonesia

Jasa Sewa / Rental Motor Murah di Kuta, Legian, Tuban Bali