Big Garden Corner Sanur Bali, Pesona Indonesia

Big Garden Corner (sumber : @biggardencorner )

Indonesia memang kaya dengan kebudayaan dan keseniannya. Tak heran jika banyak orang asing tertarik mengunjungi Indonesia. Namun seiring perkembangan zaman, ternyata banyak pula penduduk pribumi Indonesia yang tertarik untuk menjelajah Indonesia lebih jauh. Banyak acara-acara wisata di televisi kini lebih menonjolkan pariwisata Indonesia dibandingkan dengan objek-objek wisata menarik di luar negeri. Nah, semua itu tentu membuatmu penasaran dan ingin juga mengunjunginya bukan? Tentu hal itu membutuhkan budget tersendiri. Contohnya saja jika kamu berdomisili di Jakarta dan ingin mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, pasti kamu butuh dana dan waktu yang cukup umtuk pergi kesana. Namun sekarang, kamu tidak perlu membagi-bagi budgetmu lagi untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut hanya untuk mengabadikan momen indahmu. Cukup pergi ke Bali saja maka semua yang kamu ingin tahu tentang Indonesia ada disini. Penasaran? Check this out!

Miniatur Candi Borobudur (sumber foto : @biggardencorner )

Cocok juga dikunjungi oleh keluarga (sumber foto : @biggardencorner )

Tempat yang instagrammable banget (sumber foto : @biggardencorner )

Sekalipun tempat ini masih dalam tahap pengembangan karena tergolong baru, namun tempat ini telah dapat menarik hati dan minat banyak orang. Kamu tidak hanya dapat mengabadikan momen-momen indahmu untuk dibagikan di sosial media, akan tetapi kamu juga dapat menikmati kelezatan kuliner dengan harga terjangkau. Sudah pernah dengar Big Garden Corner? Lokasinya ada di daerah Sanur Bali tepatnya di Jalan perempatan Padang Galak Sanur. Berhubung lokasinya sangat strategis, kamu tidal perlu repot mencarinya. Cukup dengan mencarinya lewat Google Map atau langsung saja ke TKP pasti akan tiba di tujuan karena lokasi tempat ini ada di pinggir jalan raya. Tidak perlu khawatir masuk gang atau nyasar untuk menemukannya.

Suka narsis? disini tempatnya (sumber foto : @bigardencorner )

Apa saja yang menarik dari tempat ini? Tentu ada banyak! Ada candi yang mirip dengan miniatur Candi Borobudur, ada statue Park dimana kamu bisa berfoto ria dengan berbagai macam patung yang diukir dengan penuh kreatifitas dan seni, ditambah standing stone yang benar-benar mirip dengan arca-arca. Keasrian taman yang ada di lokasi ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin melakukan sesi Pre wedding. Dijamin kamu akan betah berlama-lama berada disini tanpa khawatir merasa lapar dan haus. Mengapa? Karena dengan membayar uang masuk sebesar 25 ribu saja anda sudah dapat menukarnya dengan makanan dan minuman yang tersedia disini termasuk Gelato dan kopi. Namun perlu diperhatikan jika kamu ingin makan dan minum dengan harga yang lebih tinggi dari nilai voucher masuk, maka kamu perlu menambahkan biaya sendiri ya!

Menu Big Garden Corner (sumber foto : @biggardencorner )

Nah, tunggu apa lagi nih? Ada banyak cara untuk mengunjungi lokasi ini. Kamu bisa menggunakan mobil, motor, ataupun Sarbagita. Jika kamu berada di daerah Denpasar, tentu akan sangat mudah untuk menuju ke lokasi ini. Jangan lupa kamera mu ya, karena setiap spot di lokasi ini sangat sayang untuk tidak diabadikan. Ingin melihat Indonesia lebih dekat? Datang saja langsung ke Big Garden Corner pada jam 10.00 WITA hingga 21.00 WITA kecuali pada hari Senin.

Cozy banget tempatnya (sumber foto : @biggardencorner )big garde

Bagaimana menurutmu? Hanya dengan menyiapkan satu budget saja kamu sudah dapat mengabadikan banyak momen dan spot terkait keindahan Indonesia. Untuk info pre wedding dan wedding di lokasi ini,  anda dapat langsung menghubungi pihak Big Garden Corner. Inilah cara unik dan berbeda untuk menyiapkan pernikahan. Ajak juga teman-temanmu kesini dan dijamin nongkrong kalian akan menjadi semakin seru disini.

Silahkan dicoba!

www.ichirentbali.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artis Korea Aja Main di Air Terjun Kanto Lampo, Kamu Kapan?

Jasa Sewa / Rental Motor Murah di Kuta, Legian, Tuban Bali