Jasa Sewa / Rental Motor Murah di Kuta, Legian, Tuban Bali



Masih ragu dengan banyaknya pilihan rental motor di Bali? ICHI Rent Bali merupakan salah satu tempat sewa motor terbaik di Bali. Mengapa memilih ICHI Rent Bali?
Alasannya adalah:

Jenis Motor Sewa yang Beragam
Ini dia alasan pertama mengapa ICHI Rent merupakan pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari rental motor terbaik di Bali. ICHI Rent menyediakan ragam pilihan motor untuk memenuhi kepuasan anda. 

Motor yang disediakan oleh ICHI Rent berjenis motor matic, tinggal gas dan anda siap berangkat. Sangat mudah dan nyaman bukan?

Saat ini setidaknya ada 10 varian motor matic  yang bisa anda pilih. Mulai dari Vespa, Mio, Scoopy, Vario dan juga Beat. Variasi motor matic untuk disewa ini bisa berubah sewaktu-waktu, menyesuaikan tingkat kebutuhan konsumen.Penambahan unit baru juga dilakukan untuk memastikan motor yang ada selalu up to date alias keren.

Bila anda berkunjung ke website ICHI Rent Bali, anda bisa menemukan daftar motor yang disewakan di tempat ini. Menariknya lagi, untuk setiap motor yang disewakan, anda bisa menemukan berbagai informasi tambahan mengenai motor tersebut mulai dari harga sewa motor perhari, perminggu hingga perbulan; kapasitas tangki bahan bakar, kapasitas bagasi dan kelengkapan motor.

Untuk apa informasi seperti itu? Untuk menjawab kebutuhan anda pastinya. Dengan informasi seperti itu, anda bisa mengetahui kapasitas dari motor yang akan anda sewa dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera pribadi anda.


Kondisi Motor OK
Untuk memastikan kepuasan anda, ICHI Rent memastikan bahwa kondisi motor yang disewakan berada dalam kondisi Ok.

ICHI Rent selalu melakukan servis secara berkala dan teratur untuk setiap motor yang mereka sediakan untuk menjamin kondisinya tetap terawat dan siap jalan. Dengan begini, anda tidak perlu was-was kalau motor yang anda sewa tiba-tiba mogok atau remnya ternyata tidak berfungsi secara optimal.


Syarat Mudah dan Murah
Anda hanya perlu mengisi formulir penyewaan dan menyediakan KTP untuk bisa membawa motor pilihan anda berkeliling di Bali.

Harga sewa motor di ICHI Rent Bali berlaku untuk 1 hari = 24 jam dan bukan berdasarkan pertimbangan lain untuk menjamin kepuasan anda.

Bagaimana dengan harga sewanya? Harga sewa motor di ICHI Rent Bali dijamin murah dengan unit dan fasilitas yang terbaik. Anda bisa menyewa motor harian, mingguan atau bulanan, sesuai kebutuhan anda.


Pelayanan Berkualitas
Selain syarat dan proses yang mudah, anda juga bisa menikmati berbagai pelayanan berkualitas dari ICHI Rent Bali seperti:

·         Proses antar jemput motor secara gratis untuk daerah tertentu. Anda bisa meminta agar motor anda diantarkan langsung di bandara atau hotel tempat  anda menginap dan anda siap berangkat.

·         Staff yang ramah dan handal.
Pelayanan yang buruk dan tidak ramah bisa merusak mood anda. Untungnya semua staff ICHI Rent Bali selalu memberikan yang terbaik dalam segala aspek pelayanan mereka.

·         Layanan pemesanan yang aktif 24 jam.
Waktu kunjungan yang sempit dan tidak sempat untuk menyewa motor jauh hari sebelumnya? Jangan khawatir. ICHI Rent Bali siap melayani anda kapanpun. ICHI Rent menjamin layanan pemesanan yang aktif selama 24 jam baik siang atau malam melalui SMS dan WA


Layanan Tambahan
Layanan utama ICHI Rent Bali adalah sewa motor. Namun, anda juga bisa menikmati layanan tambahan lainnya berupa:
·      1. Sewa mobil
Untuk anda yang sedang berlibur bersama anggota keluarga lainnya, maka mobil merupakan sarana transportasi yang paling tepat. Jangan khawatir, ICHI Rent Bali juga menyediakan jasa penyewaan mobil lengkap dengan supir + BBM, dengan kualitas pelayanan yang pastinya nomor satu.

·      2. Paket Petualangan
Bingung memilih tempat tujuan wisata di Bali? Bagaimana bila anda mengikuti paket petualangan yang ditawarkan oleh ICHI Rent? Salah satu paket petualangan yang disediakan ICHI saat ini adalah paket sunrise di Batur, dimana anda diajak untuk berpetualang menikmati megahnya matahari terbit di Gunung Batur.

Masih ragu dengan layanan ICHI Rent Bali? Layanan yang ditawarkan oleh ICHI Rent Bali sudah merupakan paket komplit untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan anda selama berlibur di pulau Dewata.
Selamat bersenang-senang!

Kunjungi web resmi kami di www.ichirentbali.com

www.ichirentbali.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artis Korea Aja Main di Air Terjun Kanto Lampo, Kamu Kapan?

Big Garden Corner Sanur Bali, Pesona Indonesia